10 Merk Laptop Terbaik

Kemajuan teknologi menuntut banyak orang untuk dapat mengikuti perkembangannya. Kebutuhan akan teknologi seakan tidak dapat dilepas dari keseharian manusia. Kini manusia telah akrab dan dekat sekali dalam penggunaan teknologi, tidak hanya dalam menunjang profesi atau pekerjaan, tapi telah menjadi bagian dari gaya hidup.

Salah satu dari kemajuan teknologi adalah kompetisi ketat dalam pengembangan dan inovasi produk Laptop. Produk ini banyak sekali dari sekian banyak produk teknologi yang dibutuhkan manusia. Sehingga produsen Laptop terus bersaing dalam meningkatkan kualitas demi merebut pasar global.

Berikut adalah 10 Merk Laptop Terbaik yang banyak digunakan oleh manusia di seluruh dunia.

1. Apple

Laptop Merk Apple di luncurkan oleh perusahaan multinasional, Apple Inc. Sebuah perusahaan yang didirikan pada tanggal 1 April, 1976 dan berpusat di Silicon Valley, Cupertino, California.

10 Merk Laptop Terbaik

Meski harganya tidaklah murah jika dibanding merk lain, Apple memiliki banyak kelebihan.

Eksklusif. Karena harganya yang cukup mahal, maka Apple memberi semacam kebanggan bagi yang menggunakannya. Selain itu, desainnya juga elegan, keren dan eksklusif.

Bebas virus. Virus menjadi masalah umum yang terjadi pada laptop, dengan menggunakan Apple kita tak perlu khawatir dengan masalah ini, karena Apple bebas dari virus tanpa harus memasang perangkat antivirus. Menyenangkan, bukan? 

Tahan lama. Wajar jika Apple harganya mahal, karena kualitasnya bagus dan tahan lama alias awet,

Fungsi dan fitur. Apple menawarkan fungsi dan fitur seperti Macbook Air, Macbook Pro, Mac, maupun New Macbook jauh lebih banyak daripada produk lain.

Cepat, tidak lemot. Salah satu kelebihan Apple adalah prosesnya yang cepat. Jika Anda tidak suka dengan laptop yang lemot, tidak perlu lagi untuk memilih Apple.

2. Dell

Dell, Inc. adalah sebuah perusahaan berpusat di Round Rock, Texas, Amerika Serikat, memproduksi dan memasarkan perangkat keras komputer (kebanyakan klon IBM). Sebagian pasarnya berada di komputer pribadi, namun Dell juga menjual server, alat penyimpanan data, switch jaringan, dan kluster komputer untuk perusahaan.
10 Merk Laptop Terbaik
Banyak orang menyebutkan bahwa Dell memiliki kesan kokoh saat melihat tampilannya. Selain  itu, bagi pengguna Open Source seperti OS Linux UBUNTU akan terbantu dikarenakan beberapa laptop ini telah terinstal OS tersebut. Dan yang tak kalah penting, harga laptop yang rata-rata terjangkau.

3. Asus

Asus, adalah sebuah perusahaan berpusat di Taiwan yang memproduksi komponen komputer seperti papan induk, kartu grafis, dan notebook.

10 Merk Laptop Terbaik

Asus memiliki teknologi yang baik dengan track record yang tak perlu diragukan. Produk ini terkenal dengan ketahanan MotherBoardnya juga cocok untuk gamer karena sebagian besar laptop Asus menggunakan VGA seperti ATI Radeon & Nvidia GForce. Selain itu, harganya cukup terjangkau dengan garansi sampai dua tahun.

4. Lenovo

10 Merk Laptop Terbaik

Lenovo merupakan produk asal Tiongkok. Harga laptop Lenovo relatif murah untuk seri idea-pad, Lenovo seri thinkpad benar-benar tahan banting dan air dan Lenovo merupakan vendor representatif dari IBM, perusahaan komputer yang telah berpengalaman selama puluhan tahun.

5. MSI

10 Merk Laptop Terbaik
Micro-Star International atau MSI merupakan sebuah perusahaan multinasional yang menghasilkan berbagai macam produk komputer. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1986 dan berpusat di Distrik Zhonghei, Taipei, Taiwan.

Kualitas memiliki kualitas yang bagus, cocok untuk gaming, memiliki fitur sangat banyak, batterey awet dengan design yang keren dan tentu masih mudah terjangkau harganya.

6. HP

10 Merk Laptop Terbaik
Hewlett-Packard Company NYSE: HPQ, dikenal umum sebagai HP, merupakan perusahaan teknologi informasi terbesar dunia. Hewlett-Packard dibangun oleh dua orang yang bernama Bill Hewlett dan Dave Packard. Bermarkas besar di Palo Alto, California, Amerika Serikat,

Dari segi perlengkapan, laptop HP memiliki perlengkapan yang paling komplit. Dalam satu paket, biasanya ada dua kabel charger, CD/DVD, recovery pada HDD, memiliki konstruksi yang paling kokoh, performa sistem yang stabil, dan harga yang cukup bersahabat

7. Microsoft

Microsoft Corporation adalah sebuah perusahaan multinasional Amerika Serikat yang berkantor pusat di Redmond, Washington, Amerika Serikat dsn didirikan oleh Bill Gates dan Paul Allen pada tanggal 4 April 1975.
10 Merk Laptop Terbaik
Desain Laptop Microsoft Surface terkesan premium dan elegan dengan teknologi canggih dan performa prima. Laptop Microsoft menggunakan memori eksternal dengan dukungan yang lebih maksimal.

8. Acer

Pertama kali didirikan dengan nama Multitech pada tahun 1976, yang kemudian dinamakan Acer pada 1987. Produk Acer antara lain adalah desktop, notebook, server, penyimpanan data, layar, peripheral, dan solusi e-bisnis untuk bisnis, pemerintah, pendidikan dan pengguna pribadi. Kantor pusatnya terletak di Kota Sijhih, Taipei County, Taiwan.
10 Merk Laptop Terbaik

Harga merupakan salah satu daya tarik utama acer, laptop acer rata rata dihargai lebih murah dari semua kompetitor utamanya. Desain laptop acer termasuk stylis dan dinamis, produk keluaran acer selalu tampil bagus dan elegan dengan berbagai macam pilihan warna. ini menjadikan acer sering menerima penghargaan sebagai laptop dengan desain terbaik untuk beberapa tipenya.

9. Samsung

Samsung Group merupakan salah satu perusahaan elektronik terbesar dunia. Didirikan oleh Lee Byung-chull dan Kang Gary pada 1 Maret 1938 di Daegu, Korea.


10. Toshiba

Toshiba adalah perusahaan pemroduksi elektronik teknologi tinggi yang bermarkas di Tokyo, Jepang. Toshiba adalah perusahaan elektronik terbesar di dunia. Toshiba saat ini kebanyakan buatan RRC.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "10 Merk Laptop Terbaik"

Post a Comment